Kamis, 11 Oktober 2001

some memories of you

Kenapa sih kamu gak inget dan gak pernah inget 1 hal aja tentang aku ? Hal yang sepele aja ? (⌣́_⌣̀)
1 hal kecil yang pernah aku lakuin buat kamu ?
Contohnya : pas hape di razia, terus aku bela-belain buat telp kamu pake telp rumah, kamu gatau kan aku dapet nomer telepon kamu dari mana ? Kamu tau gak ? Aku bela-belain cari nomer rumah kamu dari buku telkom . Aku cari satu-satu , aku liat namanya terus alamatnya, aku cari satu-satu .
Setelah lama aku cari, akhirnya aku dapet itu . Lalu aku telp kamu cuman buat nanya dan mastiin apa kamu udah makan atau belum . Aku tuh juga deg-degan banget karena awal yang ngangkat itu mamah kamu. Terus kamu juga bilang mau telp aku, tapi apa kamu tau ? Aku selalu nunggu telp dari kamu, setiap telp bunyi aku cepet-cepet lari terus ngangkat karna takut dari kamu, nyatanya? Kamu ga pernah nelp aku (˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ)‎​
Kamu ga tau kan betapa sedihnya aku ? Tapi kamu selalu aja bilang aku salah. Mungkin kamu emang udah bosen sama aku, sampai-sampai semua yang aku lakuin di anggep salah. Maafin aku emang aku gak bisa jadi yang terbaik buat kamu . Love you (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩).

~ 25 maret 2009 - 15 sept 2010 ~