Sabtu, 01 Oktober 2011

tolong mengerti

Kenapa kamu gak pernah sadar atas apa yang selalu aku omongin ke kamu ? Kamu gak tau kan gimana deg-degan nya aku kalau harus memulai lebih dulu untuk mengirim pesan singkat ke kamu . Harusnya kamu sadar, aku sengaja ngucapin itu semua pake bahasa inggris karena lebih sedikit bikin deg-degan aku hilang. Ya seengganya gak terlalu fulgar dan gak semua orang ngerti . Tapi aku harap kamu ngerti . Tapi setiap aku coba sms kamu malah nanya "kenapa khilda?" . Tolong dong ngerti, aku cuman kepengen kamu tau aku masih disini, aku masih menunggumu. "Don't you ever forget that I love you now" aku harap kamu tahu, aku engga berharap apa-apa kok. Cuman kepengen aja kamu tau apa yang sebenernya aku rasain . Harus beberapa tahun lagi aku menunggumu RRS ? (˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ)‎​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar