Senin, 24 Desember 2012

Did you ever fall for someone you know you shoudn't?

Did you ever fall for someone you know you shouldn't?


Try hard to fight your feelings, but you just couldn't?


You fall deeper with each passing day,
But try to hide it in every possible way.
He's ONLY A FRIEND, and nothing else.
That's the lie you keeping telling yourself.
You keep on saying he's just a buddy,
But deep inside, you're falling in love.
You get so giddy when you meet his eyes,
But keep reminding yourself it isn't right.
A simple glance turns into a stare,
But you pretend that you don't care.
It's "not right" for you two to be.
Is that why you hide it so no one can see?
BUT HOW LONG WILL YOU PRETEND?
And keep lying that he's just a friend?
Perhaps your feelings you can never show.
Perhaps it's "wrong" for him to know.
Your friendship can't be risked over this,
So being his girl is an impossible wish for me...

 :') 

 

 

 

Sabtu, 15 Desember 2012

Kamu, Aku, Bukan di Ciptakan Untuk Bersama.

Kamu itu jauh, jauh untuk aku gapai .
Jangankan untuk aku gapai, mengenalku pun kamu mungkin tidak.
Kamu itu  bagaikan kupu-kupu, yang sangat sulit aku tangkap.
Kamu itu bagaikan air, yang sangat sulit untuk aku genggam.
Dan kamu itu bagaikan bintang, yang sangat tidak mungkin untuk aku gapai.


Apakah aku dapat menjadi bunga disaat kamu menjadi kupu-kupu?
Apakah aku dapat menjadi ikan, jikalau kamu menjadi air?
Dan apakah aku dapat menjadi bulan, kalau kamu yang menjadi bintangnya?



Aku mungkin tidak akan pernah menjadi bunga-bunga untuk kupu-kupu.
Aku mungkin tidak akan pernah menjadi ikan, yang terikat dengan air.
Dan aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi bulan yang menemani sang bintang disaat malam.



Karena aku hanyalah hama yang tidak di inginkan yang terdapat di bunga.
Aku hanyalah minyak, yang tak akan pernah bisa bersatu dengan air.
Dan aku hanyalah matahari yang tak akan pernah bertemu sang bintang di malam hari


I love the way you are.....


Khilda... xoxo



Rabu, 12 Desember 2012

Girls Are Like Apples On Trees

      Girls are like apples on trees. The best one are at the top of the tree. The boys don't want to reach for the good ones because They are afraid of falling and getting hurt. Instead, They just get the rotten apples from the ground that aren't so good, but easy. So the apples at the top think something is wrong with them. When in reality they're amazing. They just have to wait for the right boy to come along. The ones that are brave enough to climb all the way to the top of tree.



Yes, if you are single doesn't mean you aren't gorgeous or whatever. You just have to wait the right boy to come along.


Khilda...... xoxo<3

Selasa, 11 Desember 2012

Goodbye

Pernah gak ngerasain suka sama seseorang dan dipendam dalam waktu yang cukup lama?

Emang ya, yang namanya cewek itu emang paling suka  mendem perasaan. Ya masa iya sih cewek duluan yang bilang perasaannya? Gengsi, bukan?

Bukan cuman gengsi aja, tapi juga harga diri nya mau di kemanain... ya gak?

Sama kaya kisah gue, yang udah mendem perasaan dari pas gue kelas 1 SMA. Sekarang gue udah kelas 2 SMA. Awalnya, gue sekelas sama cowok itu pas kelas 1, nah awalnya juga gue gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Ganteng? Enggak. Putih? Enggak. Lucu? Bangeetttt. Hehehe
Yang pasti sih, gue itu gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Mungkin aja sih, karena gue sering 1 kelompok sama dia, karena absen gue deketan sama dia. Ah, tapi gak tau juga sih. Banyak banget kejadian-kejadian 1 tahun ini. Gue mau cerita sedikit aja deh. Yang paling gue inget itu pas dia ulang tahun, dan saat itu sekolah gue lagi ngadain Study Tour ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur. Nah, pas banget tanggal dia ulang tahun itu pas kita lagi farewell party. Ya jadi lah gue sama temen-temen bikin surprise gitu, cuman beli kue tart sih, tapi pas ngasih kue nya itu, dia di panggil ke panggung, dan anak-anak sekelas bawa kue nya ke panggung dan dia niup lilin di atas panggung dan 1 angkatan nyanyiin happy birthday. Terharu banget disitu karena kita juga lagi jauh dari orang tua selama 2 minggu, dan  dia juga hampir mau nangis lho.

Setelah itu, gue sama dia beda kelas di kelas 2 SMA, tapi jurusannya sama. Disitu gue udah biasa aja. Tapi tetep sih, setiap ketemu orang itu perasaan deg-degan terus. Nah, di acara surprise party yang dibuat temen-temen kelas 10 gue buat anak-anak yang ulangtahun di bulan November *termasuk gue* disitu ada dia. Jelas lah gue deg-degan lagi -___- Gue inget banget hari itu hari jumat tanggal 23 Nov. Besoknya kan gue ulang tahun tanggal 24, eh dia ngucapin pagi-pagi kira-kira jam 8an.
Gue kadang bingung sama dia, kalau ketemu langsung itu kayak gak kenal. Tapi kalau di sms kayanya kenal banget. Tapi gue seneng banget hehehe :D
Tapi, senengnya cuman sebentar, karena apa? Karena gue denger kabar dia bakal pindah. Mending kalau pindah nya masih 1 pulau, negara. Lah ini, pindah di luar negeri, tepatnya Bangkok, Thailand. Shock? Pasti. Tapi ya mau gimana lagi, toh gue bukan siapa-siapa. Cuman temen, ENGGAK LEBIH.

Ngenes gak sih? Memendam perasaan sampai begitu lama, lalu di tinggal pergi sebelum dia tau perasaan kita? It's like a movie. Tapi  ini nyata, ini bukan ftv-__-

Gue bakal kangen lo sebagai temen gue. Orang yang bikin gue selalu deg-degan setiap mau naik ke lantai 3. Orang yang selalu bikin gue diledekin di locker (dulu) karena locker kita sebelahan. Orang yang sering nanya tugas ke gue. Orang yang dingin tapi kadang konyol. Ah, banyak banget. Tapi jujur ya, perasaannya masih aneh banget. Gue sendiri juga gak tau. Yang jelas gue bakal kangen banget sama lo. Maaf ya, gak ngucapin apa-apa pas lo mau pergi. Semoga jadi orang sukses ya disana. Inget ya janji nya, yang mau berubah di kelas 2 ini to be a better person than before. Talk less, do more ya ga. :') Goodbye...

Sabtu, 08 Desember 2012

Cody Simpson is my....



Ganteng ya? Tau kan itu siapa? Itu calon suami gue. Eits, tapi syaratnya dia harus masuk Islam dulu. Hahahahahaha
He is Cody Simpson. Kalau gak tau mah kebangetan-__-
Dia udah follow back gue di twitter, pas tanggal 13 Agustus 2012. Dia juga pernah bales mention gue lho. Duh, bukannya norak ya, tapi gimana atuh namanya juga suka. Cody itu lahirnya tanggal 11 January 1997. Masih muda kan? Muda banget tapi badannya berotot gitu. Patut di contoh tuh buat cowok-cowok. No alcohol, no smoke. Itu baru namanya The Real Gentleman. Cody itu orang Gold Coast, Queensland, Australia. Duh kepengen banget bisa kesana. Orang Aussie ganteng-ganteng sih, dan humble. Kenapa gue bisa ngomong begitu, karena gue pernah ngomong langsung dan ngobrol sama orang Aussie pas di Bali. Orang-orangnya pada baik sih, padahal gue pake kerudung. Dari situ lah, gue pengen banget punya suami nanti orang Australia hahahaha amin. Abisnya juga Aussie accent itu lucu sih. Hahahaha udah dulu ya, gue capek~~~ Oyasuminasai!!

Sabtu, 03 November 2012

Tears On Your Pillow - Cody Simpson Lyrics


  Listen, hey yo, super loops in the building
Hey, I like this right here, yeah
Put away them tissue boxes,
Girl I promise all them cloudy, rainy days are over
Hey, and baby im'ma be your umbrella
Hey, you say goodbye to them puffy eyes
Love is war and girl I'll be your soldier
Hey, and baby I will fight for you forever

Baby, it's my mission,
To be one that's always here to listen
And girl you'll be fine
'Cause now that you're mine

[Chorus:]
I don't wanna see no more tears on your pillow!
Don't wanna see no more tears on your pillow
And this is my song for you
I can't give you all the world but I promise
that now that you're my girl
There's gonna be no more tears on your pillow
No more tears on your pillow
No more

Sleepless nights and fuss and fighting
Now the mission's blowing in the wind now yea
Where you wanna go, I'm gonna take you!
Kiss my lips and take your fingertips,
Run them through my hair
This is all we're talking about
I know that I will be gentle, I won't break you

Baby, it's my mission,
To be one that's always here to listen
And girl you'll be fine
'Cause now that you're mine

[Chorus:]
I don't wanna see no more tears on your pillow!
Don't wanna see no more tears on your pillow
And this is my song for you
I can't give you all the world but I promise
that now that you're my girl
There's gonna be no more tears on your pillow
No more tears on your pillow
No more

So girl, here, come take my shoulder
And let those tears fall cause I told ya
This gonna be the last time that you cry
So all them other boys don't need to reply
Cause girl, you'll be fine
Cause now that you're mine

[Chorus:]
I don't wanna see no more tears on your pillow!
Don't wanna see no more tears on your pillow
And this is my song for you
I can't give you all the world but I promise
that now that you're my girl
There's gonna be no more tears on your pillow
No more tears on your pillow
No more tears on your pillow
 
 

Love is................

"Love is like a war, easy to begin but hard to stop." menurut Greyson Chance. Ya, kurasa itu benar. Susah sih mendefinisikan tentang apa sih cinta itu atau kapan sih cinta itu datang, tapi menurut aku cinta itu aneh. Aneh dalam arti, terkadang orang yang gak kita inginin itu bisa berubah jadi cinta kita. Nah lho, kok bisa? Yah bisa aja sih, contohnya kamu suka sama si A tapi kamu malah dapet si B, dan si B malah jadi cinta sejati kamu. Karena, ingat kata ALLAH, Dia akan memberi apa yang kamu BUTUHKAN bukan apa yang kamu INGINKAN. Banyak kan yang seperti itu? Jadi kesimpulannya, menurut Aku sih apa salahnya kalian memberi kesempatan untuk orang yang sayang sama kalian? siapa tau dia malah yang jadi cinta sejati nya kalian dan dia malah lebihhh baik daripada orang yang kamu suka, ya kan? Who's know? Ya walaupun jangan malah jadi perempuan yang gampangan ya girls!:)


Khilda Khoerunnisa ( twitter: @khildadaa )

Selasa, 10 April 2012

U're not perfect but I Love You :)

Memendam perasaan itu tidak mudah lho. Terkadang kita salah tingkah, deg-degan gak karuan, dan jaim-jaim gitu hehehe. Apalagi kalau orang yang disuka itu anak sekelas, waaah. Tapi enaknya itu, kita jadi rajin masuk sekolah.

Gue emang lagi suka sama seseorang, bukan 'lagi' aja sih, ya gimana gak di bilang 'lagi' orang sukanya udah dari 7bulan yang lalu. Alesannya? gue juga gak tau kenapa. Yang jelas, dia itu orangnya asik di ajak ngobrol, kocak, suka bercanda, banyak deh pokoknya. 1 kata yang pas buat dia itu lucu. Tapiiii sayangnya, gue yakin dia gak akan tau kalau gue suka sama dia. Hm. ya gapapa sih,punya perasaan ini aja udah cukup bikin gue seneng, Senengnya banyak lhoo, salah satunya gue bisa lupain exbf gue di SMP semenjak gue SMA dan kenal orang itu. Ya karna kelucuannya itu gue selalu ketawa. Cuman mau bilang aja : Gapapa kalau lo gak akan tau ini sampe kapanpun, tapi satu hal yang harus lo tau, gue seneng bisa kenal orang lucu kaya lo hehehe, thanks MAKD.  You're not perfect, BUT I love you ;)

Deep inside my heart.

Tuhan... terimakasih, telah membuatku melupakan orang yang tidak seharusnya aku ingat.
Tuhan... terimakasih, telah membuatku menjadi orang yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Tuhan, aku tahu setiap kesedihan pasti disitu terdapat kebahagiaan.
Tuhan, aku tahu dunia dan kehidupan manusia itu pasti berputar.

Tuhan, aku tahu setiap orang yang Kau ambil juga pasti akan kau ganti dengan yang lebih, bukan?

Tuhan...  kalau memang iya, mungkinkah Kau akan memberiku sesosok ibu yang telah kau ambil 9tahun yang lalu?

Aku tahu setiap takdir yang Kau berikan itu adalah takdir yang sebaik-baiknya untuk hamba-Mu.

Tuhan, aku selalu yakin dengan apa yang telah Kau berikan kepadaku. Aku yakin setiap satu tetes air mata ini pasti akan Kau ganti dengan seribu kebahagiaan.

Tuhan, tolong sampaikan pesan ini ke mamahku, tolong beri tahu dia kalau aku sangat mencintainya dan benar-benar merindukannya. Tolong beritahu dia untuk tidak lupa berdoa untukku disini dan untuk keluargaku ini, karena aku tidak tahu kepada siapa aku meminta doa, sedangkan ada istilah doa 'Ibu' yang mujarab.



" Mah, aku kangen sama Mamah... :') "

Selasa, 31 Januari 2012

Aturan Hak Cipta Perangkat Lunak

Hak cipta adalah hak eksklusif yang dipatenkan dan diakui sebagai kekayaan intelektual seseorang, kelompok, atau perusahaan. Sejak tahun 2003, kekayaan ini di lindungi sebagai Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Undang-undang yang melindungi hak cipta adalah Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2002 tentang hak cipta yang ditanda-tangani dan disahkan di Jakarta tanggal 29 Juli 2002 oleh Presiden Republik Indonesia. Dengan ditetapkannya undang-undang ini, seseorang yang memiliki hasil karya dan didaftarkan pada lembaga yang berwenang akan mendapatkan perlindungan hukum. Pada pasal 1 ayat 1 dan 2 Undang-Undang Hak Cipta dijelaskan bahwa:

1. Hak cipta adalah hak eksklusif bagi pencipta atau penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya atau memberikan izin untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan-pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

2. Pencipta adalah seorang atau beberapa orang secara bersama-sama yang atas inspirasinya melahirkan suatu ciptaan berdasarkan kemampuan pikiran, imajinasi, kecekatan, keterampilan, atau keahlian yang di tuangkan ke dalam bentuk yang khas dan bersifat pribadi.

Dalam bidang komputer, yang di lindungi oleh Undang-Undang hak cipta adalah semua bentuk bahasa, kode, skema, ataupun dalam bentuk lain yang jika dihubungkan dengan komputer dapat dibaca. Contoh saat ini, software Microsoft juga mendapat perlindungan dari undang-undang hak cipta sehingga setiap pemakai software Microsoft harus membeli atau membayar royalti. Sebelum diterapkan Undang-Undang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), program ini dapat di peroleh di pasaran dengan bebas, tetapi sekarang tidak lagi.

Pelanggaran atas hak cipta seseorang akan dikenakan sanksi hukum sesuai dengan pasal 72 Undang-Undang Hak Cipta No. 19 tahun 2002. Bagi pengguna komputer yang ingin menggunakan software LINUX yang dapat dijumpai di pasaran atau mendownload dari internet. Pelanggaran hak cipta itu sendiri seperti pengopian, penggandaan, dan pembajakan software. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan ilegal yang dapat dikenakan sanksi hukum.