Selasa, 10 April 2012

U're not perfect but I Love You :)

Memendam perasaan itu tidak mudah lho. Terkadang kita salah tingkah, deg-degan gak karuan, dan jaim-jaim gitu hehehe. Apalagi kalau orang yang disuka itu anak sekelas, waaah. Tapi enaknya itu, kita jadi rajin masuk sekolah.

Gue emang lagi suka sama seseorang, bukan 'lagi' aja sih, ya gimana gak di bilang 'lagi' orang sukanya udah dari 7bulan yang lalu. Alesannya? gue juga gak tau kenapa. Yang jelas, dia itu orangnya asik di ajak ngobrol, kocak, suka bercanda, banyak deh pokoknya. 1 kata yang pas buat dia itu lucu. Tapiiii sayangnya, gue yakin dia gak akan tau kalau gue suka sama dia. Hm. ya gapapa sih,punya perasaan ini aja udah cukup bikin gue seneng, Senengnya banyak lhoo, salah satunya gue bisa lupain exbf gue di SMP semenjak gue SMA dan kenal orang itu. Ya karna kelucuannya itu gue selalu ketawa. Cuman mau bilang aja : Gapapa kalau lo gak akan tau ini sampe kapanpun, tapi satu hal yang harus lo tau, gue seneng bisa kenal orang lucu kaya lo hehehe, thanks MAKD.  You're not perfect, BUT I love you ;)

Deep inside my heart.

Tuhan... terimakasih, telah membuatku melupakan orang yang tidak seharusnya aku ingat.
Tuhan... terimakasih, telah membuatku menjadi orang yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Tuhan, aku tahu setiap kesedihan pasti disitu terdapat kebahagiaan.
Tuhan, aku tahu dunia dan kehidupan manusia itu pasti berputar.

Tuhan, aku tahu setiap orang yang Kau ambil juga pasti akan kau ganti dengan yang lebih, bukan?

Tuhan...  kalau memang iya, mungkinkah Kau akan memberiku sesosok ibu yang telah kau ambil 9tahun yang lalu?

Aku tahu setiap takdir yang Kau berikan itu adalah takdir yang sebaik-baiknya untuk hamba-Mu.

Tuhan, aku selalu yakin dengan apa yang telah Kau berikan kepadaku. Aku yakin setiap satu tetes air mata ini pasti akan Kau ganti dengan seribu kebahagiaan.

Tuhan, tolong sampaikan pesan ini ke mamahku, tolong beri tahu dia kalau aku sangat mencintainya dan benar-benar merindukannya. Tolong beritahu dia untuk tidak lupa berdoa untukku disini dan untuk keluargaku ini, karena aku tidak tahu kepada siapa aku meminta doa, sedangkan ada istilah doa 'Ibu' yang mujarab.



" Mah, aku kangen sama Mamah... :') "