Senin, 24 Desember 2012

Did you ever fall for someone you know you shoudn't?

Did you ever fall for someone you know you shouldn't?


Try hard to fight your feelings, but you just couldn't?


You fall deeper with each passing day,
But try to hide it in every possible way.
He's ONLY A FRIEND, and nothing else.
That's the lie you keeping telling yourself.
You keep on saying he's just a buddy,
But deep inside, you're falling in love.
You get so giddy when you meet his eyes,
But keep reminding yourself it isn't right.
A simple glance turns into a stare,
But you pretend that you don't care.
It's "not right" for you two to be.
Is that why you hide it so no one can see?
BUT HOW LONG WILL YOU PRETEND?
And keep lying that he's just a friend?
Perhaps your feelings you can never show.
Perhaps it's "wrong" for him to know.
Your friendship can't be risked over this,
So being his girl is an impossible wish for me...

 :') 

 

 

 

Sabtu, 15 Desember 2012

Kamu, Aku, Bukan di Ciptakan Untuk Bersama.

Kamu itu jauh, jauh untuk aku gapai .
Jangankan untuk aku gapai, mengenalku pun kamu mungkin tidak.
Kamu itu  bagaikan kupu-kupu, yang sangat sulit aku tangkap.
Kamu itu bagaikan air, yang sangat sulit untuk aku genggam.
Dan kamu itu bagaikan bintang, yang sangat tidak mungkin untuk aku gapai.


Apakah aku dapat menjadi bunga disaat kamu menjadi kupu-kupu?
Apakah aku dapat menjadi ikan, jikalau kamu menjadi air?
Dan apakah aku dapat menjadi bulan, kalau kamu yang menjadi bintangnya?



Aku mungkin tidak akan pernah menjadi bunga-bunga untuk kupu-kupu.
Aku mungkin tidak akan pernah menjadi ikan, yang terikat dengan air.
Dan aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi bulan yang menemani sang bintang disaat malam.



Karena aku hanyalah hama yang tidak di inginkan yang terdapat di bunga.
Aku hanyalah minyak, yang tak akan pernah bisa bersatu dengan air.
Dan aku hanyalah matahari yang tak akan pernah bertemu sang bintang di malam hari


I love the way you are.....


Khilda... xoxo



Rabu, 12 Desember 2012

Girls Are Like Apples On Trees

      Girls are like apples on trees. The best one are at the top of the tree. The boys don't want to reach for the good ones because They are afraid of falling and getting hurt. Instead, They just get the rotten apples from the ground that aren't so good, but easy. So the apples at the top think something is wrong with them. When in reality they're amazing. They just have to wait for the right boy to come along. The ones that are brave enough to climb all the way to the top of tree.



Yes, if you are single doesn't mean you aren't gorgeous or whatever. You just have to wait the right boy to come along.


Khilda...... xoxo<3

Selasa, 11 Desember 2012

Goodbye

Pernah gak ngerasain suka sama seseorang dan dipendam dalam waktu yang cukup lama?

Emang ya, yang namanya cewek itu emang paling suka  mendem perasaan. Ya masa iya sih cewek duluan yang bilang perasaannya? Gengsi, bukan?

Bukan cuman gengsi aja, tapi juga harga diri nya mau di kemanain... ya gak?

Sama kaya kisah gue, yang udah mendem perasaan dari pas gue kelas 1 SMA. Sekarang gue udah kelas 2 SMA. Awalnya, gue sekelas sama cowok itu pas kelas 1, nah awalnya juga gue gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Ganteng? Enggak. Putih? Enggak. Lucu? Bangeetttt. Hehehe
Yang pasti sih, gue itu gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Mungkin aja sih, karena gue sering 1 kelompok sama dia, karena absen gue deketan sama dia. Ah, tapi gak tau juga sih. Banyak banget kejadian-kejadian 1 tahun ini. Gue mau cerita sedikit aja deh. Yang paling gue inget itu pas dia ulang tahun, dan saat itu sekolah gue lagi ngadain Study Tour ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur. Nah, pas banget tanggal dia ulang tahun itu pas kita lagi farewell party. Ya jadi lah gue sama temen-temen bikin surprise gitu, cuman beli kue tart sih, tapi pas ngasih kue nya itu, dia di panggil ke panggung, dan anak-anak sekelas bawa kue nya ke panggung dan dia niup lilin di atas panggung dan 1 angkatan nyanyiin happy birthday. Terharu banget disitu karena kita juga lagi jauh dari orang tua selama 2 minggu, dan  dia juga hampir mau nangis lho.

Setelah itu, gue sama dia beda kelas di kelas 2 SMA, tapi jurusannya sama. Disitu gue udah biasa aja. Tapi tetep sih, setiap ketemu orang itu perasaan deg-degan terus. Nah, di acara surprise party yang dibuat temen-temen kelas 10 gue buat anak-anak yang ulangtahun di bulan November *termasuk gue* disitu ada dia. Jelas lah gue deg-degan lagi -___- Gue inget banget hari itu hari jumat tanggal 23 Nov. Besoknya kan gue ulang tahun tanggal 24, eh dia ngucapin pagi-pagi kira-kira jam 8an.
Gue kadang bingung sama dia, kalau ketemu langsung itu kayak gak kenal. Tapi kalau di sms kayanya kenal banget. Tapi gue seneng banget hehehe :D
Tapi, senengnya cuman sebentar, karena apa? Karena gue denger kabar dia bakal pindah. Mending kalau pindah nya masih 1 pulau, negara. Lah ini, pindah di luar negeri, tepatnya Bangkok, Thailand. Shock? Pasti. Tapi ya mau gimana lagi, toh gue bukan siapa-siapa. Cuman temen, ENGGAK LEBIH.

Ngenes gak sih? Memendam perasaan sampai begitu lama, lalu di tinggal pergi sebelum dia tau perasaan kita? It's like a movie. Tapi  ini nyata, ini bukan ftv-__-

Gue bakal kangen lo sebagai temen gue. Orang yang bikin gue selalu deg-degan setiap mau naik ke lantai 3. Orang yang selalu bikin gue diledekin di locker (dulu) karena locker kita sebelahan. Orang yang sering nanya tugas ke gue. Orang yang dingin tapi kadang konyol. Ah, banyak banget. Tapi jujur ya, perasaannya masih aneh banget. Gue sendiri juga gak tau. Yang jelas gue bakal kangen banget sama lo. Maaf ya, gak ngucapin apa-apa pas lo mau pergi. Semoga jadi orang sukses ya disana. Inget ya janji nya, yang mau berubah di kelas 2 ini to be a better person than before. Talk less, do more ya ga. :') Goodbye...

Sabtu, 08 Desember 2012

Cody Simpson is my....



Ganteng ya? Tau kan itu siapa? Itu calon suami gue. Eits, tapi syaratnya dia harus masuk Islam dulu. Hahahahahaha
He is Cody Simpson. Kalau gak tau mah kebangetan-__-
Dia udah follow back gue di twitter, pas tanggal 13 Agustus 2012. Dia juga pernah bales mention gue lho. Duh, bukannya norak ya, tapi gimana atuh namanya juga suka. Cody itu lahirnya tanggal 11 January 1997. Masih muda kan? Muda banget tapi badannya berotot gitu. Patut di contoh tuh buat cowok-cowok. No alcohol, no smoke. Itu baru namanya The Real Gentleman. Cody itu orang Gold Coast, Queensland, Australia. Duh kepengen banget bisa kesana. Orang Aussie ganteng-ganteng sih, dan humble. Kenapa gue bisa ngomong begitu, karena gue pernah ngomong langsung dan ngobrol sama orang Aussie pas di Bali. Orang-orangnya pada baik sih, padahal gue pake kerudung. Dari situ lah, gue pengen banget punya suami nanti orang Australia hahahaha amin. Abisnya juga Aussie accent itu lucu sih. Hahahaha udah dulu ya, gue capek~~~ Oyasuminasai!!