Selasa, 11 Desember 2012

Goodbye

Pernah gak ngerasain suka sama seseorang dan dipendam dalam waktu yang cukup lama?

Emang ya, yang namanya cewek itu emang paling suka  mendem perasaan. Ya masa iya sih cewek duluan yang bilang perasaannya? Gengsi, bukan?

Bukan cuman gengsi aja, tapi juga harga diri nya mau di kemanain... ya gak?

Sama kaya kisah gue, yang udah mendem perasaan dari pas gue kelas 1 SMA. Sekarang gue udah kelas 2 SMA. Awalnya, gue sekelas sama cowok itu pas kelas 1, nah awalnya juga gue gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Ganteng? Enggak. Putih? Enggak. Lucu? Bangeetttt. Hehehe
Yang pasti sih, gue itu gak tau kenapa gue bisa suka sama dia. Mungkin aja sih, karena gue sering 1 kelompok sama dia, karena absen gue deketan sama dia. Ah, tapi gak tau juga sih. Banyak banget kejadian-kejadian 1 tahun ini. Gue mau cerita sedikit aja deh. Yang paling gue inget itu pas dia ulang tahun, dan saat itu sekolah gue lagi ngadain Study Tour ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur. Nah, pas banget tanggal dia ulang tahun itu pas kita lagi farewell party. Ya jadi lah gue sama temen-temen bikin surprise gitu, cuman beli kue tart sih, tapi pas ngasih kue nya itu, dia di panggil ke panggung, dan anak-anak sekelas bawa kue nya ke panggung dan dia niup lilin di atas panggung dan 1 angkatan nyanyiin happy birthday. Terharu banget disitu karena kita juga lagi jauh dari orang tua selama 2 minggu, dan  dia juga hampir mau nangis lho.

Setelah itu, gue sama dia beda kelas di kelas 2 SMA, tapi jurusannya sama. Disitu gue udah biasa aja. Tapi tetep sih, setiap ketemu orang itu perasaan deg-degan terus. Nah, di acara surprise party yang dibuat temen-temen kelas 10 gue buat anak-anak yang ulangtahun di bulan November *termasuk gue* disitu ada dia. Jelas lah gue deg-degan lagi -___- Gue inget banget hari itu hari jumat tanggal 23 Nov. Besoknya kan gue ulang tahun tanggal 24, eh dia ngucapin pagi-pagi kira-kira jam 8an.
Gue kadang bingung sama dia, kalau ketemu langsung itu kayak gak kenal. Tapi kalau di sms kayanya kenal banget. Tapi gue seneng banget hehehe :D
Tapi, senengnya cuman sebentar, karena apa? Karena gue denger kabar dia bakal pindah. Mending kalau pindah nya masih 1 pulau, negara. Lah ini, pindah di luar negeri, tepatnya Bangkok, Thailand. Shock? Pasti. Tapi ya mau gimana lagi, toh gue bukan siapa-siapa. Cuman temen, ENGGAK LEBIH.

Ngenes gak sih? Memendam perasaan sampai begitu lama, lalu di tinggal pergi sebelum dia tau perasaan kita? It's like a movie. Tapi  ini nyata, ini bukan ftv-__-

Gue bakal kangen lo sebagai temen gue. Orang yang bikin gue selalu deg-degan setiap mau naik ke lantai 3. Orang yang selalu bikin gue diledekin di locker (dulu) karena locker kita sebelahan. Orang yang sering nanya tugas ke gue. Orang yang dingin tapi kadang konyol. Ah, banyak banget. Tapi jujur ya, perasaannya masih aneh banget. Gue sendiri juga gak tau. Yang jelas gue bakal kangen banget sama lo. Maaf ya, gak ngucapin apa-apa pas lo mau pergi. Semoga jadi orang sukses ya disana. Inget ya janji nya, yang mau berubah di kelas 2 ini to be a better person than before. Talk less, do more ya ga. :') Goodbye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar