Sabtu, 15 Desember 2012

Kamu, Aku, Bukan di Ciptakan Untuk Bersama.

Kamu itu jauh, jauh untuk aku gapai .
Jangankan untuk aku gapai, mengenalku pun kamu mungkin tidak.
Kamu itu  bagaikan kupu-kupu, yang sangat sulit aku tangkap.
Kamu itu bagaikan air, yang sangat sulit untuk aku genggam.
Dan kamu itu bagaikan bintang, yang sangat tidak mungkin untuk aku gapai.


Apakah aku dapat menjadi bunga disaat kamu menjadi kupu-kupu?
Apakah aku dapat menjadi ikan, jikalau kamu menjadi air?
Dan apakah aku dapat menjadi bulan, kalau kamu yang menjadi bintangnya?



Aku mungkin tidak akan pernah menjadi bunga-bunga untuk kupu-kupu.
Aku mungkin tidak akan pernah menjadi ikan, yang terikat dengan air.
Dan aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi bulan yang menemani sang bintang disaat malam.



Karena aku hanyalah hama yang tidak di inginkan yang terdapat di bunga.
Aku hanyalah minyak, yang tak akan pernah bisa bersatu dengan air.
Dan aku hanyalah matahari yang tak akan pernah bertemu sang bintang di malam hari


I love the way you are.....


Khilda... xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar