Jumat, 04 Januari 2013

Cewek Cuman Bisa Memendam Perasaan

"Gak enak ya jadi cewek, kalau suka sama orang cuman bisa dipendem....."


Hmm, itu emang udah jadi resiko cewek menurut gue. Walaupun banyak yang bilang kalau sekarang itu udah ada emansipasi wanita yang menyatakan kalau cewek juga bisa nyatain perasaan. Ah, tapi tetep aja itu gak etis menurut gue. Menurut gue sih, cewek itu harusnya cukup kasih 'sinyal' aja atau kalau bahasa jaman sekarang sih dikenal dengan istilah 'modus', ya gak? Soalnya kalau langsung jujur nyatain perasaan ke si doi tuh rasanya kaya gimanaaaaa gitu. Dan menurut gue, kalau cewek langsung nyatain perasaan ke cowok itu kesannya kaya cewek murahan. Tapi kalau menurut cowok itu sendiri gimana ya kalau ada cewek yang nyatain perasaan sukanya sama mereka? Hmm, gak tau deh. Ya gini aja deh, misal cewek nyatain perasaannya sama si cowok, eh ditolak. Pasti malu kan? Dan gue yakin rasanya pasti kaya jatuh ke lubang yang dalem banget yang isiinya buaya *agak dramatis banget ya*. Jadi, udah jatuh kan sakit tuh, eh ditambah digigit buaya, sakitnya jadi banget banget. Yang namanya cewek itu berperasaan banget, jadi gak tau deh gimana rasanya cewek di-tolak. Kalo cowok kan kayanya biasa ya di tolak, toh mereka gak akan kaya cewek juga yang sampe nangis atau apalah. Jadi, intinya sih menurut gue itu alesan kenapa cewek itu cuman bisa memendam perasaanya kalau suka sama orang. Ya kaya yang gue alamin sekarang *hahahaha curhat*. Gue gak bisa bilang apa yang gue rasain ke doi, tapi cuman bisa sedikit modus. Huuuuuh, Bantu hamba-Mu Yaa Allah :''''''')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar