Senin, 14 Januari 2013

Perasaan Apa Ini? *Part 2*

Perasaan apa yang bisa bikin jantung lo berdetak lebih cepat dari biasanya? Perasaan apa yang bisa bikin lo senyum-senyum gak jelas atau sampai bikin badan lo panas dingin gak karuan?

Well, akhir-akhir ini emang ada orang yang bikin gue ngerasain itu semua. Dari mulai deg-degan, senyum-senyum sendiri sampe panas dingin segala. Agak lebay ya kedengerennya? Tapi ini serius lho....

Perasaan yang udah setahun ini gak pernah gue rasain. Maklum, gue emang udah jomblo kurang lebih 1 tahun setengah. Hahahaha, "prinsip" atau "gak laku" tuh? LOL
Menurut gue, punya atau gak punya pacar itu gak masalah sih. Malahan gue agak jijik juga sama cewek yang gak betah single. Agak murahan aja kelihatannya. Hahaha ini bukan ungkapan untuk membela diri ya, tapi itu emang 'menurut' gue aja.

Okay, balik lagi sama inti cerita...

Sekarang perasaan itu makin aneh. Makin sering menimbulkan gejala-gejala bete level 8-9 kalau gak liat doi di social network. Maklum, gue cuman bisa tau dia lagi ngapain, lagi ngerasain apa, ya dari social network. Yaiyalah, gengsi banget kalau harus gue yang tanya atau sms atau apa lah itu. Yaudah lah, ini emang resiko cewek kalau suka sama orang. 1 kata yang tepat buat kali ini itu adalah:
"NUNGGU."
Okay, mungkin emang harus nunggu. Karena semua akan indah pada waktunya. But, sampai kapan?
Kalau 1 bulan... 2 bulaan... 3 bulaaan.... 6 bulaaaaaaan gak peka-peka juga gimana? Masih mau nunggu juga? Atau? Ah, gak akan. Gengsi banget. "Ya emang kalau mau bahagia emang harus ngorbanin salah satu, antara gengsi dan harga diri". Itu kata temen gue Fiona. Emang bener sih, antara gengsi dan harga diri.

Ayo pilih yang mana?


Khilda.... xo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar