Minggu, 13 Januari 2013

Perasaan apa ini?

"I'm sorry for everything."

Ya, mungkin kalimat itu yang harusnya gue bilang ke lo saat itu. Ya, 1 tahun yang lalu. Anehnya, kenapa baru saat ini gue sadar?

Lo hadir disaat gue kesepian. Lo bikin gue ngakak seharian karena tingkah lucu lo itu. Lo emang gak pernah berubah dari dulu, tetep aja jadi lo yang petakilan dan selalu ngisengin gue. Ya, walaupun kali ini berbeda, kita ejek-ejekan cuman lewat chat secara kebetulan di social network.
Gak gue pungkiri sih, gue emang kangen bangetttttt sama lo. Sekian lama gak ketemu dan ngerencanain buat reuni sama alumni (tempat les) tapi gak pernah jadi-jadi gara-gara ada 2orang yang sekolah di luar kota.
Aneh tapi nyata, perasaan yang aneh itu muncul secara tiba-tiba. Perasaan yang gak pernah gue planning atau apalah itu, perasaan yang bikin jantung gue deg-degan terus setiap ada chat yang masuk, perasaan yang bikin gue senyum-senyum sendiri kaya orang gak waras. Perasaan apa ini?



To be continued....


Berhubung besok sekolah, jadi ceritanya di lanjut nanti yaaa...
Khilda, xo~
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar