Selasa, 22 Januari 2013

'Stay' or 'Leave'?

"Stay" or "Leave?"

Yap, kata-kata itulah yang muncul dalam fikiran gue beberapa hari ini.  Agak bingung juga kenapa terbesit fikiran kaya gitu. Mungkin aja gue capek kali ya karena mikirin orang yang enggak sama sekali peka?

Well, kata-kata 1,5 tahun lalu itu yang masih aja gue inget sampe sekarang. Pas dia bilang kalau dia suka sama gue...... Duh! Stupid banget ya gue? Itu kan 1,5 tahun lalu, mana mungkin dia masih nyimpen perasaan itu khil?

Oke, kita lupain dulu kata-kata 1,5 tahun lalu. Next chapter>>>


Jadi pas hari minggu tanggal 20 januari 2013, gue bener-bener putusin buat 'leave' aja. Gue mau lupain lo. Tapi apa???? Kira-kira jam 8.30 gue liat ada new message dan pas gue buka itu ternyata dari lo. Padahal nomer lo udah gue hapus. Setelah mikir panjang buat bales atau enggak, pada akhirnya gue bales sms itu dengan agak singkat.
Kesel? Iya lah. Lo itu kadang muncul, kadang pergi. Hari ini muncul, 2minggu yang akan datang baru muncul lagi. Siapa juga yang gak kesel sama orang kaya gitu? Ya walaupun sebenernya seneng juga disms tapi..... tetep aja.

Well, jadi harus gimana ya? 'Stay' or 'Leave', ya? Hard to choose.


Khilda~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar