Senin, 18 Maret 2013

Old Memories.

"Aku kangen kamu. Tapi, itu bukan berarti aku mau kamu balik."

Pernah gak sih  kalian kangen sama mantan pacar kalian?
Kangen jaman-jaman PDKT, atau pas pacaran?

Well, I would like to tell you about my old memories with my ex-boyfie. Wanna read?

Kalau ngomongin tentang 'mantan pacar' itu emang gak ada habisnya buat gue, tau gak kenapa? Ya karena gue jadian sama dia dari 25 Maret 2009 sampe 15 Oktober 2010, lumayan lama kan? Selama itu lah gue ngerasain rasa seneng, pahit, cemburu, sayang lalu kehilangan. Gak mudah lho buat mempertahanin sebuah hubungan itu, apalagi kalau hubungannya udah lama, bukannya semakin kuat, eh malah semakin renggang. Ya, ibarat mesin aja lama kelamaan pasti rusak seiring bertambahnya usia si mesin itu kan? Misal gue masih sama dia, tanggal 25 Maret nanti itu mungkin Anniversary kita yang ke-3 tahun. AHHHH, WHYYYYYY?

>Now Playing: Don't You Remember - Adele


"Don't you remember the reason you loved me before?"

Jujur, sampe sekarang gue belum nemu sosok kaya dia lagi. Orang yang bisa buat gue nyaman. Orang yang ngerti banget disaat gue unmood atau marah. Ya, walaupun pada akhirnya kata 'putus' itu bener-bener terjadi dan gak ada kata 'balikan' sampe saat ini.

"I always felt as if I disturbed you. So, I never texted you again because I know if I do it will just end badly and one of us will end up getting hurt."



JUST BECAUSE I MISS YOU, DOESN'T MEAN I WANT YOU BACK.

Khilda...xo

Rabu, 13 Maret 2013

Diary, Rainy and Lonely.

Duh, tiba-tiba aja mau ngeblog nih...

Malam ini sedang turun hujan, adem dan sangat sepi sekali. Hanya suara hujan lah yang menemani diriku di kesunyian malam ini karena aku hanya seorang diri dirumah ini *gaya ala-ala ftv*. ASTAGFIRULLAH, LEBAY BANGET GUE.
Okay, lanjut.

Pertama-tama gue mau terimakasih banget sama Allah atas apa yan telah Dia berikan kepada saya. Kedua, saya mau terimakasih juga sama Guru mata pelajaran besok (Kamis) karena tidak adanya PR yang harus saya kerjain, makanya saya bisa ngeblog hari ini.

Kamis, 03 Maret 2013

Hari ini tuh menurut gue biasa-biasa aja. Gue bangun pagi seperti biasa jam 04.00 pagi dan berangkat kesekolah jam 5.30 (kurang). Jujur, gue mulai bosan dengan kebiasaan yang gak berubah-berubah ini. Andai aja ada 1 hari dimana sekolah membuat peraturan tentang perubahan jam masuk sekolah, misal masuk jam 10.00 pagi gitu, mungkin gue gak akan bosen dengan rutinitas ini.
Well, sebenernya sih gue kaya gitu bukan paksaan juga lho. Ini itu inisiatif gue sendiri, soalnya ya rumah gue itu jauh dari sekolah dan kalau gue telat dikit aja misal dari gerbang rumah gue jam 5.40 dipastikan akan sangat susah mendapatkan angkot tol, belum lagi macet, belum lagi kalau angkotnya lelet, belum lagi kalau angkotnya harus isi bensin atau ah sudah lah banyak sekali alasan-alasan kenapa gue harus berangkat sangat pagi. Sampai pada suatu hari teman sekelas gue bernama Rendy bilang gini "Khil, rumah lo di gunung putri? Gila! Jauh banget. Belajar yang rajin ya."
Padahal sih kalau naik mobil pribadi dan lewat tol, jarak dari rumah ke sekolah itu gak terlalu jauh. Paling lama 30menit juga sampe. Okay, lupain tentang jarak.
Hari ini tuh lumayan mumet juga buat gue. Pertama, karena banyaknya tugas-tugas kelompok yang belum selesai. Kedua, sebentar lagi UTS. Ketiga, akhir Maret ini gue akan mengikuti Olimpiade Ekonomi. Agak lumayan pusing juga karena banyak materi yang harus gue paham dari hal ketiga pembuat mumet ini. Honestly, gue seneng banget ditunjuk buat ikut olimpiade ini tapi lumayan bikin pusing karena sisa 10 hari lagi buat persiapan dan gue BELUM ADA PERSIAPAN APAPUN. Serius, gue deg-degan banget. Ya, semoga aja ketiga hal pembuat mumet ini akan berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya dan juga dapat hasil yang memuaskan, amin ya Allah ya Robbal alamin.
Diary, Rainy and Lonely. Exactly!


Khilda..xo




Sabtu, 09 Maret 2013

Stay - Rihanna ft. Mikky Ekko (Lyrics)

All along it was a fever
A cold sweat hot-headed believer
I threw my hands in the air and said, "Show me something,"
He said, "If you dare come a little closer."

Round and around and around and around we go
Oh now tell me now tell me now tell me now you know

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay

It's not much of a life you're living
It's not just something you take – it's given

Round and around and around and around we go
Oh now tell me now tell me now tell me now you know

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay.

Oh the reason I hold on
Oh cause I need this hole gone
Funny you're the broken one but I'm the only one who needed saving
Cause when you never see the light it's hard to know which one of us is caving

Not really sure how to feel about it.
Something in the way you move
Makes me feel like I can't live without you.
It takes me all the way.
I want you to stay, stay.
I want you to stay, oh.

Greyson Chance - You Might Be The One Lyrics

Some people call me crazy
But I don't think I'm crazy
To believe in you and me could be something
To believe in you and me could be something

Some people say you're no good but
They don't know what's good for me
If it isn't you then I don't need nothing
If it isn't you then I don't need nothing

When the lighting strikes
And the rain comes down
I'll be alright
I'll dance in your storm
When the thunder roars
In the darkest night
I see your light
You bring me back home

I feel fire burnin' my soul
That's how I know
That's how I know
It's like desire pullin' me in
When I shouldn't go
Oh oh
That's how I know that I am sold
That you might be the one
Yeaaah
You might be the one

Some people think it's stupid mmm
But I don't think it's stupid
To be young and put yourself over me
Don't need directions this is where I want to be

When the lighting strikes
And the rain comes down
I'll be alright
I'll dance in your storm
When the thunder roars
In the darkest night
I see your light
You bring me back home

I feel fire burnin' my soul
That's how I know
That's how I know
It's like desire pullin' me in
When I shouldn't go
Oh oh
That's how I know that I am sold
That you might be the one
That you might be the one
You might be the one
The one

I feel fire burnin' my soul
And that's how I know
And that's how I know
It's like desire pullin' me in
Mhmmm
When I shouldn't go-go-go
That's how I know that I am sold
That you might be the one

We are teenage girls.

We are teenage girls and our emotions are valid.
We are teenage girls and We cry and feel pain and joy and anger and have complex emotions.
We aren't 'drama queen' or 'crazy' or 'just looking for attention.'
We are teenage girls and we have our own interests, hopes and dreams.
We aren't your two dimensional stereotype.
We are teenage girls and We are sick of being treated like a joke.
We are teenage girls and We cry and We fight back.



Source from Tumblr.

My tumblr:  http://klassy-klasss.tumblr.com/

Senin, 04 Maret 2013

Man Jadda Wajada

"Bukan yang paling tajam, tapi yang bersungguh-sungguh."
Kata-kata tersebut itu gue denger dari film "5 Menara".  Btw, gue bukan mau ngomongin soal film tersebut guys, tapi gue mau ngomongin tentang 'Bersungguh-sungguh'.

Well, apasih 'Bersungguh-sungguh' itu?

Menurut gue, bersungguh-sungguh itu adalah mengerjakan sesuatu dengan sepenuh hati dan tentunya ikhlas.

Gue inget banget pertama kali gue masuk Pesantren, ustadz nya langsung ngajarin gue tentang hadist 'Man Jadda Wajada' yang artinya barang siapa yang bersungguh-sungguh di jalannya, maka Ia akan mendapat. Jadi, maksud hadist tersebut adalah siapa yang bersungguh-sungguh, maka Ia akan mendapatkan apa yang dia cita-citakan atau yang dia inginkan. Tentunya dibarengi dengan usaha dan doa ya guys. Ya walaupun mungkin aja apa yang kita mau itu gak terwujud walaupun kita udah usaha dan doa semaksimal mungkin, tapi PERCAYA deh kalau ALLAH pasti udah ngasih jalan yang terbaik buat kita. "Do what you love and love what you do."  Semoga bermanfaat ya, amin. :)


Khilda.