Rabu, 13 Maret 2013

Diary, Rainy and Lonely.

Duh, tiba-tiba aja mau ngeblog nih...

Malam ini sedang turun hujan, adem dan sangat sepi sekali. Hanya suara hujan lah yang menemani diriku di kesunyian malam ini karena aku hanya seorang diri dirumah ini *gaya ala-ala ftv*. ASTAGFIRULLAH, LEBAY BANGET GUE.
Okay, lanjut.

Pertama-tama gue mau terimakasih banget sama Allah atas apa yan telah Dia berikan kepada saya. Kedua, saya mau terimakasih juga sama Guru mata pelajaran besok (Kamis) karena tidak adanya PR yang harus saya kerjain, makanya saya bisa ngeblog hari ini.

Kamis, 03 Maret 2013

Hari ini tuh menurut gue biasa-biasa aja. Gue bangun pagi seperti biasa jam 04.00 pagi dan berangkat kesekolah jam 5.30 (kurang). Jujur, gue mulai bosan dengan kebiasaan yang gak berubah-berubah ini. Andai aja ada 1 hari dimana sekolah membuat peraturan tentang perubahan jam masuk sekolah, misal masuk jam 10.00 pagi gitu, mungkin gue gak akan bosen dengan rutinitas ini.
Well, sebenernya sih gue kaya gitu bukan paksaan juga lho. Ini itu inisiatif gue sendiri, soalnya ya rumah gue itu jauh dari sekolah dan kalau gue telat dikit aja misal dari gerbang rumah gue jam 5.40 dipastikan akan sangat susah mendapatkan angkot tol, belum lagi macet, belum lagi kalau angkotnya lelet, belum lagi kalau angkotnya harus isi bensin atau ah sudah lah banyak sekali alasan-alasan kenapa gue harus berangkat sangat pagi. Sampai pada suatu hari teman sekelas gue bernama Rendy bilang gini "Khil, rumah lo di gunung putri? Gila! Jauh banget. Belajar yang rajin ya."
Padahal sih kalau naik mobil pribadi dan lewat tol, jarak dari rumah ke sekolah itu gak terlalu jauh. Paling lama 30menit juga sampe. Okay, lupain tentang jarak.
Hari ini tuh lumayan mumet juga buat gue. Pertama, karena banyaknya tugas-tugas kelompok yang belum selesai. Kedua, sebentar lagi UTS. Ketiga, akhir Maret ini gue akan mengikuti Olimpiade Ekonomi. Agak lumayan pusing juga karena banyak materi yang harus gue paham dari hal ketiga pembuat mumet ini. Honestly, gue seneng banget ditunjuk buat ikut olimpiade ini tapi lumayan bikin pusing karena sisa 10 hari lagi buat persiapan dan gue BELUM ADA PERSIAPAN APAPUN. Serius, gue deg-degan banget. Ya, semoga aja ketiga hal pembuat mumet ini akan berjalan dengan lancar dan selesai pada waktunya dan juga dapat hasil yang memuaskan, amin ya Allah ya Robbal alamin.
Diary, Rainy and Lonely. Exactly!


Khilda..xo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar