Senin, 18 Maret 2013

Old Memories.

"Aku kangen kamu. Tapi, itu bukan berarti aku mau kamu balik."

Pernah gak sih  kalian kangen sama mantan pacar kalian?
Kangen jaman-jaman PDKT, atau pas pacaran?

Well, I would like to tell you about my old memories with my ex-boyfie. Wanna read?

Kalau ngomongin tentang 'mantan pacar' itu emang gak ada habisnya buat gue, tau gak kenapa? Ya karena gue jadian sama dia dari 25 Maret 2009 sampe 15 Oktober 2010, lumayan lama kan? Selama itu lah gue ngerasain rasa seneng, pahit, cemburu, sayang lalu kehilangan. Gak mudah lho buat mempertahanin sebuah hubungan itu, apalagi kalau hubungannya udah lama, bukannya semakin kuat, eh malah semakin renggang. Ya, ibarat mesin aja lama kelamaan pasti rusak seiring bertambahnya usia si mesin itu kan? Misal gue masih sama dia, tanggal 25 Maret nanti itu mungkin Anniversary kita yang ke-3 tahun. AHHHH, WHYYYYYY?

>Now Playing: Don't You Remember - Adele


"Don't you remember the reason you loved me before?"

Jujur, sampe sekarang gue belum nemu sosok kaya dia lagi. Orang yang bisa buat gue nyaman. Orang yang ngerti banget disaat gue unmood atau marah. Ya, walaupun pada akhirnya kata 'putus' itu bener-bener terjadi dan gak ada kata 'balikan' sampe saat ini.

"I always felt as if I disturbed you. So, I never texted you again because I know if I do it will just end badly and one of us will end up getting hurt."



JUST BECAUSE I MISS YOU, DOESN'T MEAN I WANT YOU BACK.

Khilda...xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar