Sabtu, 27 April 2013

Blue! by Khilda

Blue! by Khilda

Alice Olivia peplum top
aliceandolivia.com

Witchery low heel shoes
$155 - witchery.com.au

Mulberry satchel bag
net-a-porter.com

Blue necklace
shopsosie.com

Madewell
madewell.com

Pink All The Way by Khilda

Pink All The Way by Khilda

Bernshaw strapless dress
$510 - psyche.co.uk

Pink pumps
$37 - fashionunion.com

Bow jewelry
$6.17 - newlook.com

Floral prints.

Jumat, 19 April 2013

Pretty Brown Eyes - Cody Simpson (lyrics)

I like this right here...

This girl she came 'round the corner
Looking like a model magazine figure
She was shaped like a bottle
Long straight hair, she was fly as a bird
First time ever I was lost for words
Felt so right, couldn't be wrong
Love at first sight, if that exists at all
I couldn't move, felt like I was stuck
And then baby girl looked up

And I said hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?
And I said hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?

This girl she was a lil hottie,
She know she got it
Came from the city so she loves to party
The JT song that can move that body
She dancing all night long

Cause I can tell that she was a wild one
That's why I was shy at first,
But I finally worked up the nerve

And I said hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?
And I said hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?

Spend a little bit, a little bit of time with you
Spend a little bit, a little bit of time with you
Spend a little bit, a little bit of time with you
Spend a little bit, a little bit of time with you

Like hey hey little pretty brown eyes
Don't cha ever be looking at them other guys
Ain't never had a surfer like me
Start swimming over here and ride my wave
Cause I see that you party like theres no tomorrow
Let's leave the party, I'll grab my guitar
I got the keys, so jump in my car
Sit back relax, Australia's kinda far

Hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?
And I said hey there pretty brown eyes
Watcha doin' later tonight?
Mind if I spend time with you?

Spend a little bit, a little bit of time with you..
Spend a little bit, a little bit of time with you..
Spend a little bit, a little bit of time with you..
Spend a little bit, a little bit of time with you..

Ohh-oh-oh-oh
Ohhh-oh-oh-ohhhhh

Senin, 15 April 2013

I Wish You Knew, A.

Tau gak rasanya suka sama seseorang tapi orang itu gak sama sekali kenal kamu? Mungkin ngelirik kamu pun gak pernah? Tau gak rasanya gimana?


This extremely hurtful.


Gue gak tau gimana cara ngungkapinnya, gue sendiri pun bingung. Yang gue tau, gue selalu deg-degan, senyum-senyum sendiri, dan salah tingkah kalau gue liat dia. Dan parah nya, badan gue lemes seketika kaya gue lagi darah rendah kalau gue lagi deket dia. Eitsss, deket disini bukan berarti gue lagi deket-deketan sama dia tapi maksudnya jarak gue sama dia 'agak' deket.

Pernah waktu itu kejadian, pas gue mau susulan UTS Seni Budaya di Perpus abis shalat Dzuhur. Gue udah deh-degan karna liat sepatu dia ada di rak perpus, tapi pas gue masuk dan liat rak tas ternyata gak liat tas nya dan disitu gue udah lega. Eeeeeh pas gue nengok ke depan dan ternyata ada dia. Ah, gila! Badan gue lemes seketika. Dan lebih parahnya lagi, meja dia sebelahan sama meja kelompok susulan UTS senbud (red: gue, dkk.) Tau gak? Tangan gue pun gemeteran pas mau ngisi ljk. Dan pada akhirnya, buletannya pun gak sebagus pas gue UTS beneran. Untung aja gak pake scanner, tapi di nilai secara manual oleh guru yang bersangkutan, untungnya.
Awalnya, pas bel itu dia keluar. Ternyata pas beberapa menit kemudia dia masuk lagi sambil bawa ljk dan kertas soal. Ternyata dia mau susulan Sosiology. Disitu seneng banget bisa liat dia lama hehehe padahal awalnya itu agak males ikut susulan di jam istirahat dzuhur. Malahan, awalnya sempet mikir gini "Yah, nanti langsung ke Perpus jadi gak bisa liat A deh." Eh gak tau nya dia ada di Perpus juga.

Nah, kebetulan hari itu pas pelajaran terakhir itu gak ada gurunya. Dan gue pun iseng coret-coret ljk. Dan temen gue Adinda iseng bilang gini "Da, gue kasih ya ke A?" dan gue pun jawab gini "Kasih aja kalau berani."

Dan tau gak? Ternyata dinda beneran ngasih. Ah, gila! Shock gue. Gue fikir itu bercanda. Ya, walaupun di kertas itu gak ada yang aneh-aneh sih. Tapi kan ya seenggaknya gitu. Yang paling gue inget, di kertas itu tuh ada tulisan "I Wish You Knew". 


"I wish you knew about my feeling, A."

Jumat, 05 April 2013

Perasaan Apakah Ini?

Ada perasaan aneh setiap kali aku melihatmu.
Perasaan yang sulit aku mengerti, namun perlahan aku sadar kalau ini bukan sekedar perasaan.
Lama kelamaan perasaan kagum itu pun kini berubah menjadi perasaan tertarik.
Seakan-akan aku tertarik ke dalam jurang yang aku tak mungkin sanggup untuk keluar.
Perasaan yang membuat jantungku berdebar lebih cepat dari sebelumnya.
Perasaan yang membuatku salah tingkah dan tak dapat berhenti tersenyum setiap kali orang itu lewat di hadapanku.
Ya Allah, perasaan apakah ini?