Senin, 15 April 2013

I Wish You Knew, A.

Tau gak rasanya suka sama seseorang tapi orang itu gak sama sekali kenal kamu? Mungkin ngelirik kamu pun gak pernah? Tau gak rasanya gimana?


This extremely hurtful.


Gue gak tau gimana cara ngungkapinnya, gue sendiri pun bingung. Yang gue tau, gue selalu deg-degan, senyum-senyum sendiri, dan salah tingkah kalau gue liat dia. Dan parah nya, badan gue lemes seketika kaya gue lagi darah rendah kalau gue lagi deket dia. Eitsss, deket disini bukan berarti gue lagi deket-deketan sama dia tapi maksudnya jarak gue sama dia 'agak' deket.

Pernah waktu itu kejadian, pas gue mau susulan UTS Seni Budaya di Perpus abis shalat Dzuhur. Gue udah deh-degan karna liat sepatu dia ada di rak perpus, tapi pas gue masuk dan liat rak tas ternyata gak liat tas nya dan disitu gue udah lega. Eeeeeh pas gue nengok ke depan dan ternyata ada dia. Ah, gila! Badan gue lemes seketika. Dan lebih parahnya lagi, meja dia sebelahan sama meja kelompok susulan UTS senbud (red: gue, dkk.) Tau gak? Tangan gue pun gemeteran pas mau ngisi ljk. Dan pada akhirnya, buletannya pun gak sebagus pas gue UTS beneran. Untung aja gak pake scanner, tapi di nilai secara manual oleh guru yang bersangkutan, untungnya.
Awalnya, pas bel itu dia keluar. Ternyata pas beberapa menit kemudia dia masuk lagi sambil bawa ljk dan kertas soal. Ternyata dia mau susulan Sosiology. Disitu seneng banget bisa liat dia lama hehehe padahal awalnya itu agak males ikut susulan di jam istirahat dzuhur. Malahan, awalnya sempet mikir gini "Yah, nanti langsung ke Perpus jadi gak bisa liat A deh." Eh gak tau nya dia ada di Perpus juga.

Nah, kebetulan hari itu pas pelajaran terakhir itu gak ada gurunya. Dan gue pun iseng coret-coret ljk. Dan temen gue Adinda iseng bilang gini "Da, gue kasih ya ke A?" dan gue pun jawab gini "Kasih aja kalau berani."

Dan tau gak? Ternyata dinda beneran ngasih. Ah, gila! Shock gue. Gue fikir itu bercanda. Ya, walaupun di kertas itu gak ada yang aneh-aneh sih. Tapi kan ya seenggaknya gitu. Yang paling gue inget, di kertas itu tuh ada tulisan "I Wish You Knew". 


"I wish you knew about my feeling, A."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar