Rabu, 29 Mei 2013

Cold!!

Cold!!

True religion jeans
$285 - conleys.de

BOY London black beanie hat
$45 - xileclothing.com

Embroidered hat
brandymelvilleusa.com

Confused.

How can I'm jealous with what isn't mine?

Bagaimana bisa aku cemburu sama apa yang bukan milik aku?
Bagaimana bisa aku cemburu pas aku liat dia sama cewek itu? Sama pacarnya? Bagaimana bisaaaaa? Jelas-jelas itu sangat wajar karena cewek itu adalah pacarnya.
Bagaimana bisa hal semacam itu (Red: kalau dia lagi bercanda sama ceweknya) itu bikin aku unmood seharian?
Kenapa?

Sebenernya aku itu kenapa?
Sebenernya aku ini siapa?
Sebenernya apa sih yang dia rasain ke aku?
Aku bingung, bingung banget.

Tolong, kasih aku alasan kenapa kamu bersikap kaya gitu ke aku.
Aku takut...
Aku takut salah artiin sikap baik kamu selama ini ke aku.
Aku takut aku nganggep semua ini lebih, padahal kamu enggak.
Aku takut... please just give me a reason.


Khilda..

Minggu, 26 Mei 2013

Request 2

Request 2

Vince top
shopzoeonline.com

River Island skater skirt
$38 - riverisland.com

H by Hudson wingtip oxford
$195 - julesb.co.uk

Geé WaWa leather shoes
ashburyskies.com

CÉLINE black handbag
consignofthetimes.com

Mulberry leather satchel
net-a-porter.com

Saddle bag
$68 - oliverbonas.com

Versace watch
bloomingdales.com

Alexis bittar
alexisbittar.com

H m
$20 - hm.com

Sunglasses
$380 - colette.fr

Request

Rabu, 22 Mei 2013

Gue: "Pak, orang yang lagi modusin aku itu serius gak sih?"
Pak Ukas: "Serius, serius banget dia."
Gue: "Tapi kan dia punya pacar?"
Pak Ukas: "Ah, itu mah cuman pacar boongan."

Yap, barusan itu percakapan singkat antara gue dan Guru Olahraga di sekolah gue. Beliau emang bisa baca garis tangan. Gue masih bingung sih harus percaya atau enggak. Tapi, yang jelas kalau beneran......gue seneng banget.


Ya, emang perasaan gue akhir-akhir ini lagi aneh banget. Jujur sama diri sendiri aja tuh rasanya susaaaah banget kalau tentang perasaan. Apalagi kalau suka nya itu sama pacar orang......

Antara seneng dan sedih juga. Senengnya ya tau lah, dan kalau sedihnya itu gue selalu mikir gimana kalau gue ada di posisi si ceweknya cowok itu.

"Right person, wrong time."

I can't tell you how I really feel.
</3



Khilda.