Rabu, 29 Mei 2013

Confused.

How can I'm jealous with what isn't mine?

Bagaimana bisa aku cemburu sama apa yang bukan milik aku?
Bagaimana bisa aku cemburu pas aku liat dia sama cewek itu? Sama pacarnya? Bagaimana bisaaaaa? Jelas-jelas itu sangat wajar karena cewek itu adalah pacarnya.
Bagaimana bisa hal semacam itu (Red: kalau dia lagi bercanda sama ceweknya) itu bikin aku unmood seharian?
Kenapa?

Sebenernya aku itu kenapa?
Sebenernya aku ini siapa?
Sebenernya apa sih yang dia rasain ke aku?
Aku bingung, bingung banget.

Tolong, kasih aku alasan kenapa kamu bersikap kaya gitu ke aku.
Aku takut...
Aku takut salah artiin sikap baik kamu selama ini ke aku.
Aku takut aku nganggep semua ini lebih, padahal kamu enggak.
Aku takut... please just give me a reason.


Khilda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar