Rabu, 22 Mei 2013

Gue: "Pak, orang yang lagi modusin aku itu serius gak sih?"
Pak Ukas: "Serius, serius banget dia."
Gue: "Tapi kan dia punya pacar?"
Pak Ukas: "Ah, itu mah cuman pacar boongan."

Yap, barusan itu percakapan singkat antara gue dan Guru Olahraga di sekolah gue. Beliau emang bisa baca garis tangan. Gue masih bingung sih harus percaya atau enggak. Tapi, yang jelas kalau beneran......gue seneng banget.


Ya, emang perasaan gue akhir-akhir ini lagi aneh banget. Jujur sama diri sendiri aja tuh rasanya susaaaah banget kalau tentang perasaan. Apalagi kalau suka nya itu sama pacar orang......

Antara seneng dan sedih juga. Senengnya ya tau lah, dan kalau sedihnya itu gue selalu mikir gimana kalau gue ada di posisi si ceweknya cowok itu.

"Right person, wrong time."

I can't tell you how I really feel.
</3



Khilda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar