Selasa, 25 Juni 2013

Just Saying.

Hi, aku Khilda Khoerunnisa. Panggil aja aku Khilda. Well, sebenernya sih banyak banget nama panggilan aku. Ya terserah kalian aja enaknya manggil gimana hehehe tapi kebanyakan orang gak bisa manggil aku sesuai nama aku 'KHILDA' lhoo, kebanyakan orang manggil aku 'Kilda' atau 'Hilda' atau cuman 'Da'. Dan tau gak? yang bisa manggil aku sesuai nama aku tuh cuman guru Bahasa arab dan Praktek ibadah pas di SMP sama guru PLH di SMA hahaha mereka emang hebat.

Well, ini udah hari ke-3 setelah dibagi rapot. Rasanya seneng banget karena aku dapet peringkat pertama lagi, Alhamdulillah. Ya walaupun sebenernya gak bener-bener seneng juga karena rata-rata rapot aku cuman beda koma aja sama nilai rapot semester 3, tapi tetep bersyukur banget karena gak turun tapi naik walaupun cuman koma aja. Jujur aja, semester 4 ini bener-bener gak gampang. Ya beruntung, kerja keras berbuah manis. Alhamdulillah...

Aku kadang agak sebel sama orang yang nganggep IPS itu gampang. Well, kalau IPS gampang kenapa gak semua anak IPS dapet beasiswa? Kenapa cuman 2 orang dari 3 kelas IPS? Kenapa?

Aku masuk IPS juga karena kemauan aku sendiri. Ya walaupun kalau mau masuk IPA pun aku bisa kok tanpa harus test ulang kaya kebanyakan anak IPA yang harus test ulang karena nilainya gak cukup. Jadi, kenapa harus berfikiran IPS itu gampang?

Lebih bagus mana masuk IPS tapi gak pernah remed daripada masuk IPA tapi remed terus? So, seharusnya sebelum masuk jurusan itu harus bener-bener difikirin, kalau aku sih sampe shalat istikharah.

Ya, aku cuman mau ngerubah citra anak IPS aja yang 'katanya' males lah, santai lah, atau apalah itu. Kata siapa?




Sabtu, 22 Juni 2013

Hidden Feelings

Terkadang aku ingin mencoba berlari
Berlari ke tempatku semula
Tempat dimana aku tak mengenalmu
Tempat dimana aku terbiasa dengan kesendirianku

Namun tiba-tiba kau datang membawa sesuatu yang tak kuduga
Suatu perasaan yang aku pun tidak berani untuk mengartikannya
Namun aku tahu ini salah
Aku tahu kalau ini sangatlah salah
Aku terlalu menganggap ini berlebihan
Aku terlalu berharap lebih atas kebaikanmu selama ini
Aku terlalu menuntut lebih kalau perasaanmu itu nyata
Namun lagi-lagi aku salah
Mungkin selama ini kau hanya iseng saja denganku
Sampai-sampai aku salah mengartikan keisenganmu itu
Namun, kenapa aku baru sadar disaat aku tahu aku mulai menyukaimu?


Kenapa sih harus kaya gini? Kenapa pada akhirnya harus kaya gini? Kenapa?
Rasanya bener-bener sedih. Rasanya juga kepengen marah. Marah, iya marah. Marah kenapa sih suka tiba-tiba muncul lalu dengan seenaknya pergi lagi?
Tapi aku mikir lagi, buat apa marah? Emangnya aku siapa? Emang aku ada hak untuk marah? Enggak khil, lo gak ada hak sama sekali buat marah.
Okay, pada akhirnya aku putuskan untuk 'biasa-biasa' aja dan seolah gak ada hal apapun yang terjadi.
Tapi sebenernya sih ya ampuuuuuuun. Sabar....sabar. :')



Khilda.


Selasa, 18 Juni 2013

Floral dress with cardigan

Miss You So Badly

Wajar gak sih kalau kita kangen sama seseorang yang setiap hari sms kita? Yang selalu sms dan gak pernah absent, wajar gak sih? Tapi lalu tiba-tiba dia gak ada kabar dan tiba-tiba datang tapi jarang. Kangen gak sih? Aku sih kangen banget.

Emang sih, aku sama dia cuman temen aja. Tapi, kenapa aku kangen banget kalau dia gak sms aku? Ya ampun, aku kenapa sih?

I was crying last night, I dunno what happened with me. Am I crazy for having this feeling for someone that I know I shouldn't? Ikr.



Terkadang aku ingin mencoba berlari
Berlari ke tempatku semula
Tempat dimana aku tak mengenalmu
Tempat dimana aku terbiasa dengan kesendirianku
Namun tiba-tiba kau datang membawa sesuatu yang tak kuduga
Suatu perasaan yang aku pun tidak berani untuk mengartikannya
Namun aku tahu ini salah
Aku tahu kalau ini sangatlah salah
Aku terlalu menganggap ini berlebihan
Aku terlalu berharap lebih atas kebaikanmu selama ini
Aku terlalu menuntut lebih kalau perasaanmu itu nyata
Namun lagi-lagi aku salah
Mungkin selama ini kau hanya iseng saja denganku
Sampai-sampai aku salah mengartikan keisenganmu itu
Namun, kenapa aku baru sadar disaat aku tahu aku mulai menyukaimu?


I miss you so bad.

Khilda.

Senin, 17 Juni 2013

What Do You Wear With Oxfords?

'No more waiting....no more hope."

Ya, sepertinya kata-kata tersebut memang harus benar-benar aku lakukan. Aku capek untuk selalu nunggu, aku juga capek untuk selalu berharap.

Emang paling enak itu suka sama Cody Simpson, kenapa? karena dia gak pernah bikin aku sakit hati. Dia selalu ada disaat aku butuh, lagu-lagu dan foto-foto dia itu jadi mood booster banget buat aku.

Beda sama aku kalau suka sama seseorang dan cuman bisa dipendem.....ya, gak enak banget rasanya.