Rabu, 05 Juni 2013

Aku kenapa?

Aku masih dibuat bingung oleh keadaan ini. Keadaan yang membuatku merasakan apa yang banyak anak seumuranku rasakan. Ya, aku lagi ngerasain perasaan yang dinamakan oleh kebanyakan orang dengan sebutan 'galau'.

Well, emang sih aku yang salah. Kenapa juga aku harus kaya gini. Kenapa juga aku harus sedih disaat dia gak sms aku? Jelas-jelas status aku sama dia itu cuman 'temen' dan gak lebih.

Udah 4 hari dia gak sms aku, aku cukup dibuat bingung. Bingung......bingung banget, kenapa dia gak sms aku. Apa dia marah? Apa dia benci? Atau apa? Aku gak tau.

Ya emang sih, dia gak mesti harus sms aku setiap hari juga, toh aku kan 'cuman temen' aja. Tapi kenapa aku harus sedih?


Kenapa aku harus sedih? Kenapa?

Apa karena aku punya perasaan lebih? Atau karena aku terlalu berlebihan? Atau aku yang menganggap kebaikannya selama ini itu lebih? Lebih dari temen?

Tapi aku tau itu gak mungkin, gak mungkin banget buat dia punya perasaan yang 'lebih' ke aku. Ya, karena dia udah punya pacar.

Aku aja yang gak tau diri, suka sama orang yang sudah punya pacar. Aku aja yang bodoh, mengharapkan sesuatu yang sangat-sangat tidak mungkin untuk terjadi.



"Impossible to happen, impossible to be real."




Khilda.



2 komentar: