Minggu, 09 Juni 2013

Aku Memang Bukan Siapa-Siapa

"Aku tau kok kalau kamu itu tau apa yang lagi terjadi, tapi kamu pura-pura gak tau aja, ya atau kamu emang gak mau tau."


Well, aku bingung apa yang harus aku lakuin. Perasaan bingung ini benar-benar menyita waktuku. Entah kenapa rasanya jadi sangat-sangat malas untuk melakukan hal apapun, seperti belajar. Ya, sudah seminggu ini aku sedang menghadapi Ujian Kenaikan Kelas (UKK) dan rasanya malas sekali. Aku bener-bener dibuat bingung sama dia.

Apa yang harus aku lakuin? Apa aku harus pura-pura kalau aku biasa-biasa aja? Apa aku harus bersikap seolah-olah kita gak pernah kenal? Apa aku harus bertingkah seakan ini semua gak pernah terjadi? Apa yang harus aku lakuin? Apa?

Aku mungkin akan bersikap seolah-olah aku 'baik-baik' aja, tapi kenyataannya itu 'tidak', tidak sama sekali.

Ya, aku tau banget aku itu siapa. Ya, aku emang bukan siapa-siapa. Aku mungkin cuman 'temen'  yang dipanggil saat dibutuhkan aja. Aku mungkin cuman 'temen' yang kamu butuhin kalau kamu bete aja. Iya kan? :')


"Kamu datang dengan tiba-tiba lalu menyapa hatiku yang sepi, lalu salahkah aku kalau aku memiliki perasaan yang lebih terhadapmu?"



Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.............I miss you. :'''''''')






Khilda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar