Sabtu, 22 Juni 2013

Hidden Feelings

Terkadang aku ingin mencoba berlari
Berlari ke tempatku semula
Tempat dimana aku tak mengenalmu
Tempat dimana aku terbiasa dengan kesendirianku

Namun tiba-tiba kau datang membawa sesuatu yang tak kuduga
Suatu perasaan yang aku pun tidak berani untuk mengartikannya
Namun aku tahu ini salah
Aku tahu kalau ini sangatlah salah
Aku terlalu menganggap ini berlebihan
Aku terlalu berharap lebih atas kebaikanmu selama ini
Aku terlalu menuntut lebih kalau perasaanmu itu nyata
Namun lagi-lagi aku salah
Mungkin selama ini kau hanya iseng saja denganku
Sampai-sampai aku salah mengartikan keisenganmu itu
Namun, kenapa aku baru sadar disaat aku tahu aku mulai menyukaimu?


Kenapa sih harus kaya gini? Kenapa pada akhirnya harus kaya gini? Kenapa?
Rasanya bener-bener sedih. Rasanya juga kepengen marah. Marah, iya marah. Marah kenapa sih suka tiba-tiba muncul lalu dengan seenaknya pergi lagi?
Tapi aku mikir lagi, buat apa marah? Emangnya aku siapa? Emang aku ada hak untuk marah? Enggak khil, lo gak ada hak sama sekali buat marah.
Okay, pada akhirnya aku putuskan untuk 'biasa-biasa' aja dan seolah gak ada hal apapun yang terjadi.
Tapi sebenernya sih ya ampuuuuuuun. Sabar....sabar. :')



Khilda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar