Selasa, 25 Juni 2013

Just Saying.

Hi, aku Khilda Khoerunnisa. Panggil aja aku Khilda. Well, sebenernya sih banyak banget nama panggilan aku. Ya terserah kalian aja enaknya manggil gimana hehehe tapi kebanyakan orang gak bisa manggil aku sesuai nama aku 'KHILDA' lhoo, kebanyakan orang manggil aku 'Kilda' atau 'Hilda' atau cuman 'Da'. Dan tau gak? yang bisa manggil aku sesuai nama aku tuh cuman guru Bahasa arab dan Praktek ibadah pas di SMP sama guru PLH di SMA hahaha mereka emang hebat.

Well, ini udah hari ke-3 setelah dibagi rapot. Rasanya seneng banget karena aku dapet peringkat pertama lagi, Alhamdulillah. Ya walaupun sebenernya gak bener-bener seneng juga karena rata-rata rapot aku cuman beda koma aja sama nilai rapot semester 3, tapi tetep bersyukur banget karena gak turun tapi naik walaupun cuman koma aja. Jujur aja, semester 4 ini bener-bener gak gampang. Ya beruntung, kerja keras berbuah manis. Alhamdulillah...

Aku kadang agak sebel sama orang yang nganggep IPS itu gampang. Well, kalau IPS gampang kenapa gak semua anak IPS dapet beasiswa? Kenapa cuman 2 orang dari 3 kelas IPS? Kenapa?

Aku masuk IPS juga karena kemauan aku sendiri. Ya walaupun kalau mau masuk IPA pun aku bisa kok tanpa harus test ulang kaya kebanyakan anak IPA yang harus test ulang karena nilainya gak cukup. Jadi, kenapa harus berfikiran IPS itu gampang?

Lebih bagus mana masuk IPS tapi gak pernah remed daripada masuk IPA tapi remed terus? So, seharusnya sebelum masuk jurusan itu harus bener-bener difikirin, kalau aku sih sampe shalat istikharah.

Ya, aku cuman mau ngerubah citra anak IPS aja yang 'katanya' males lah, santai lah, atau apalah itu. Kata siapa?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar