Sabtu, 08 Juni 2013

Kenapa Kamu Pergi?

Aku lagi nunggu kamu lho....iya kamu.


Ya, sudah 6 hari ini aku menunggu pesan singkat dari seseorang di handphoneku, namun....tak kunjung ada. Aku bingung, sangat bingung. Aku bingung kenapa tiba-tiba dia menghilang. Apa dia marah? Apa dia benci? Kesel? Atau ilfeel sama aku? Aku bingung, bingung banget.

Apakah kalian akan berperasaan sama kalau ada orang yang hampir setiap hari sms kalian lalu tiba-tiba menghilang gitu aja tanpa kalian tau kenapa sebabnya?

Aku bingung. Please, kasih aku alasan kenapa. Tolong, jangan bikin aku kayak gini. Tolong, jangan bikin aku 'harap-harap cemas' nunggu sms kamu. Tolong, kasih tau aku kenapa kamu pergi?
Ya, aku tau aku emang CUMAN TEMEN kamu, tapi ya seenggaknya kamu gak harus tiba-tiba pergi gitu aja kan?


Aku kangen......kangen banget, like seriously. I wish you knew that.



Kamu bilang, kamu gak mau aku pergi...tapi apa? Kamu yang pergi gitu aja dan tiba-tiba. Maaf.




Khilda.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar