Selasa, 18 Juni 2013

Miss You So Badly

Wajar gak sih kalau kita kangen sama seseorang yang setiap hari sms kita? Yang selalu sms dan gak pernah absent, wajar gak sih? Tapi lalu tiba-tiba dia gak ada kabar dan tiba-tiba datang tapi jarang. Kangen gak sih? Aku sih kangen banget.

Emang sih, aku sama dia cuman temen aja. Tapi, kenapa aku kangen banget kalau dia gak sms aku? Ya ampun, aku kenapa sih?

I was crying last night, I dunno what happened with me. Am I crazy for having this feeling for someone that I know I shouldn't? Ikr.



Terkadang aku ingin mencoba berlari
Berlari ke tempatku semula
Tempat dimana aku tak mengenalmu
Tempat dimana aku terbiasa dengan kesendirianku
Namun tiba-tiba kau datang membawa sesuatu yang tak kuduga
Suatu perasaan yang aku pun tidak berani untuk mengartikannya
Namun aku tahu ini salah
Aku tahu kalau ini sangatlah salah
Aku terlalu menganggap ini berlebihan
Aku terlalu berharap lebih atas kebaikanmu selama ini
Aku terlalu menuntut lebih kalau perasaanmu itu nyata
Namun lagi-lagi aku salah
Mungkin selama ini kau hanya iseng saja denganku
Sampai-sampai aku salah mengartikan keisenganmu itu
Namun, kenapa aku baru sadar disaat aku tahu aku mulai menyukaimu?


I miss you so bad.

Khilda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar