Sabtu, 01 Juni 2013

Seandainya Aku Tahu Akhirnya Akan Seperti Ini

Sudah 2 hari ini aku menunggu sesuatu, sesuatu yang seharusnya tidak aku tunggu-tunggu.
Harap-harap cemas menunggu pesan masuk di handphone ku, namun tak kunjung ada.
Aku tidak tahu mengapa aku begini, seharusnya aku sudah tahu kalau ini akan terjadi.
Sejak awal aku sudah berusaha untuk tidak menyukaimu, meyakinkan hatiku untuk tidak memiliki perasaan yang lebih kepadamu.
Ya dirimu.. Dirimu yang akhir-akhir ini menemani hari sepiku.
Namun, semakin aku berusaha untuk tidak menyukaimu, semakin aku menyadari kalau aku menyukaimu.
Aku tahu ini salah, aku tahu perasaan ini sangatlah salah.
Kenapa? Karena kamu sudah ada yang punya.
Aku tahu betul tidak seharusnya aku memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah 'dimiliki'.
Apakah aku salah?
Apakah perasaanku ini salah?
Apakah kebaikanmu selama ini yang salah aku artikan?

Aku tahu, kalau hari yang aku takutkan itu akan benar-benar terjadi.
Hari dimana kamu akan pergi.
Pergi disaat aku jatuh.
Pergi disaat aku menyadari kalau aku menyukaimu.
Dan aku sudah tahu ini dari awal, kalau pada akhirnya kamu akan pergi juga.

Jujur, rasanya sakit...sakit sekali.
Siapa yang salah? Aku? Kamu?
Bukan... yang salah bukan 'Aku' atau 'Kamu' tapi yang salah itu 'Waktu'.
Waktu yang membuat kita bertemu, waktu yang membuatku jatuh ke tempat yang salah.

Seandainya aku tahu kalau akhirnya akan seperti ini....
</3







Tidak ada komentar:

Posting Komentar