Rabu, 12 Juni 2013

Semoga Aku Bisa Lupain Kamu

"Kalau dia gak suka sama lo, kenapa dia sering bilang 'I miss you' da? Kenapa dia pernah manggil lo dengan sebutan 'sayang'? Ngirim surat ke locker lo? Dan sering ngeliatin lo di sekolah?"

Kata-kata itu keluar dari mulut salah seorang sahabatku. Ya, aku masih bingung dengan semua ini. Bingung banget. Sampai-sampai aku sendiri sangat bosan dengan kata-kata 'bingung' ini. Ya, bingung ini sudah menjadi trending topic di otak aku selama beberapa hari terakhir ini. Duh....udah kaya socmed aja ya? Hehehe.


'Kamu itu pinter ya. Iya, pinter banget. Pinter bikin orang punya perasaan lebih ke kamu...tapi setelah itu kamu pergi gitu aja. Pinter banget kan?'

Kadang sempet mikir, kenapa aku harus kenal kamu. Seandainya kita gak pernah kenal, mungkin saat ini aku gak akan ngerasain hal ini. Ya, hanya seandainya....

Kadang juga rasanya pengen banget ngomong langsung ke kamu, cuman mau nanya aja 'Kamu kenapa?' tapi aku mikir lagi.... 'Emangnya aku siapa?'
Iya, emangnya aku siapa? Gak ada hak juga buat nanya kaya gitu kan?

Kamu tau gak sih artinya kalau aku ngomong 'kalau pergi itu gak usah balik lagi' ? Kamu mau tau arti sebenernya itu apa?
Artinya, 'Jangan, jangan pergi.'

 Tapi balik lagi, aku gak ada hak sama sekali buat bilang itu. Aku bukan siapa-siapa kamu.

Terimakasih untuk semuanya. Perasaan senyum-senyum disaat kamu sms aku, perasaan deg-degan setiap ada kamu dikantin, perasaan dinyanyiin malem-malem *untuk pertama kalinya lho*, perasaan nemu surat dilocker. Thanks a lot.

Semoga aku bisa cepet lupain kamu ya. :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar