Jumat, 14 Juni 2013

Waiting For Nothin'

"Aku masih menunggu pesan singkat dari orang itu....ya, aku masih menunggu sampai detik ini."

Aku tahu ini sangatlah bodoh. Menunggu sesuatu yang sudah sangat jelas tidak akan terjadi. Masih menatap handphone yang tak kunjung memberi tanda ada pesan masuk. Dan lagi-lagi masih memikirkan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Aku masih menunggu dia untuk memperbaiki semuanya, walaupun hanya dengan sesingkat kata 'Hi'. Namun, sepertinya itu tidak akan pernah terjadi.

Aneh....walaupun aku sadar ini sangatlah bodoh, namun kenapa aku masih saja seperti ini?

Aku gak marah kok sama kamu, aku marah sama diri aku sendiri.
Aku gak benci kok sama kamu, tapi aku benci sama diri aku sendiri.
Kenapa? Ya karena aku udah suka sama orang yang salah. Orang yang gak suka sama aku. Orang yang udah taken. Ya, aku sebel sama diri aku sendiri, sebel banget.


Aku harus apa?

Waiting for nothing.



Khilda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar