Jumat, 26 Juli 2013

Mencintaimu Dalam Diam

Long time no write anything in here. Lately I've been so lazy to do anything....

Well, hari ini adalah hari ke-6 setelah kejadian yang benar-benar membuatku stress. But noooo, I'm not going to write that story here. Ya pokoknya kejadian hari sabtu, 20 juli 2013 itu tidak akan pernah saya lupakan sampai kapanpun. Awas aja kalau ketemu si penghipnotis itu... ah, I'm gonna kill you! Be careful dude!!!!


Gue cuman mau ceritain tentang apa yang terjadi setelah gue kehilangan hape gue itu... hmm, hal yang paling gue sesalin saat itu adalah hanya 'Yaaah gue gak bisa bbm-an sama dia lagi dong yah :('
am I so stupid to talk like that? Yes, Ikr.

Aku tau.... ya, aku tau banget kok kalau perasaan ini bener-bener salah. Ya, emang sih bukan 'perasaan' nya yang salah, tapi 'orang' nya. Ya, lebih tepatnya sih 'aku menyukai orang yang salah'. Bukan, bukan karena dia penjahat. Bukan, bukan karena dia gak baik. Tapi, karena dia sudah memiliki seorang pacar. Salah kan? :')

Tadi.... iya, hari ini tanggal 26 Juli 2013 pas pulang sekolah tepatnya. Disaat mataku dan matanya bertemu, perasaan itu.....ah, I just cant hide. Rasanya pengen banget nanya, apa sih arti semua ini? arti kedekatan kita yang aku fikir gak kaya temen biasa? tapi terlalu konyol untuk bilang semua ini 'rasa sayang' kalau kamu sudah punya pacar.

Kadang aku berfikir, seandainya kamu sedang sendiri...mungkin tidak akan sesulit ini untuk mencintaimu. Ya, mencintaimu dalam diam.

Aku tau kalau aku memiliki perasaan yang sulit aku katakan kepadamu, perasaan yang gak akan pernah aku katakan juga.

Tapi percaya deh, aku gak pernah sama sekali meminta kepada Tuhan agar kau lekas berpisah dengan pacarmu, enggak...gak pernah sama sekali. Aku malah berdoa agar kamu bahagia dengan dia selamanya dan gak ada cewek yang kamu isengin kaya aku lagi. :')


I wish you knew that I love you, I miss you every night, and I wish I could see you everyday.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar