Sabtu, 27 Juli 2013

Perasaan Yang Tak Bisa Ku Jelaskan.

Memulai itu sulit. Ya, sama seperti jika kamu hendak menulis blog seperti ini, pasti akan sulit bagaimana untuk memulainya. Sama kaya halnya dengan 'memulai percakapan', itu adalah hal yang sangat sulit bagiku.


'Merindu namun hanya bisa diam, ingin memulai percakapan namun tak tahu apa yang mesti aku katakan'.


Sudah berkali-kali aku katakan pada diriku sendiri, kalau perasaan ini sangatlah tidak benar. Perasaan yang membuatku menunggu-nunggu pesan darimu, perasaan yang membuatku tak karuan seperti ini. Namun, kenapa aku tidak bisa menghilangkan perasaan ini? Kenapa?

Kamu.... ya kamu, yang tidak pernah ku sangka aku akan mengenalmu dan lalu menyukaimu. Perkenalan yang tidak pernah direncanakan sebelumnya. Perkenalan yang sampai saat ini masih sangat ku ingat begitu jelas di kepalaku. Perkenalan yang berawal dari mention saat kita sama-sama merasakan hal yang sama yaitu menunggu hujan reda dimasjid, apakah kau ingat? Ya, walaupun aku 1 sekolah dari kelas 10, tapi aku baru kenal dia pas kelas 11 akhir.

Aku tau, aku pun sadar betul aku hanyalah teman, ya cuma teman biasa, gak lebih.

Emang sih, aku baru kenal dia selama 85hari. Tapi..... ah, sudahlah. Aku suka kamu, I love the way you makes me smile. Perasaan yang tak bisa ku jelaskan kenapa, yang aku tau aku suka kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar