Kamis, 05 September 2013

This is so hurt, u feel me?

"This is so hurt dude.... u feel me?"


Sakit... rasanya sakit sekali. Aku mencoba untuk meyakinkan hatiku kalau aku pasti bisa, bisa melupakan dia.

Yap, hari itu adalah kali pertama aku melihatnya menjeput pacarnya di jam istirahat kedua, tepatnya sehabis shalat dzuhur. Aku gak tau kenapa rasanya sakit......sakit banget. Aku tau hal seperti itu adalah hal yang biasa karena mereka memang memiliki status hubungan, tapi kenapa aku harus seperti itu?

Hari itu aku anggap sebagai 'worst day ever'. Gimana enggak, setelah kejadian tersebut mood ku langsung jelek, belajar pun jadi mau gak mau alias males.

Setelah hari itu, aku berusaha untuk tidak melihatnya.Ya ku fikir ini adalah cara terbaik untuk menghindariku dari 'penyebab mood rusak'.

Kadang rasanya mau marah aja sama diri sendiri. Kenapa sih dulu harus kaya gitu........ kenapa? kalau aja dulu itu........ ya mungkin aku gak akan kenal sama dia dan punya perasaan kaya gini.




 Khilda.