Kamis, 31 Oktober 2013

Kalau aja rasa rindu itu bisa bakar kalori

Kalau aja rasa rindu itu bisa bakar kalori, mungkin aku udah kurus kering karena sering rinduin kamu diam-diam... ehem.

Yap, entah kenapa malem ini rasanya kaya lagi dipuncak rasa kangen. Kangen yang udah tertimbun lama dan lama-kelamaan jadi meluap-luap tak terkendali.
#apaan #sih #khilda #lebay #banget
*anak hashtag*

Hujan-hujan sambil dengerin lagunya mbuble - home. Aduh makin aja....

Aku kangen kamu lho, pake banget bukan aja. Seandainya kamu juga... eits,ngarep.

Tadi disekolah cukup seneng sih liat lo senyum keliatan gigi gitu, berasa bahagia banget. Tiap hari dong kaya gitu...kan jadi ikutan seneng juga liatnya, hehe.

Sebenernya banyak yang pengen ditulis tapi susah gimana harus ngomongnya. Yang jelas i miss uuuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar