Sabtu, 09 November 2013

Disaat Mataku dan Matamu Bertemu

Disaat mataku dan matamu bertemu... ah, tapi belum tentu juga kamu liat aku. Ya mungkin aja liat orang yang dibelakang aku atau disamping aku, ya seharusnya aku emang gak boleh kegeeran.

Yap, kaya kejadian pas ifada ramadhan. Waktu itu aku selalu liat dia, aku fikir dia liat aku soalnya waktu itu kita depan-depanan eh gataunya pas aku pulang dan ada sms dari dia, dia malah nanya kalau hari itu aku masuk atau enggak. Rasanya itu kaya... em.

Tapi tetep aja seneng walaupun gak pernah diliat juga. Liat kamu aja udah seneng walaupun 1hari itu cuman liat beberapa detik pas kamu lewat didepan kelas. Ya, namanya juga 'suka diam-diam'. Sok cuek padahal diem-diem merhatiin. Sok gak ngeliat padahal kalau kamu udah jauh pasti dicari-cari. Sok biasa-biasa aja padahal kalau ada kamu rasanya deg-degan gemeteran gak karuan. Ya, karena aku hanya bisa menyukaimu dalam diam.

Udah 6bulan ini, orang yang selalu bikin aku deg-degan itu ya cuman kamu. Mungkin temen-temen aku juga udah bosen dengerin cerita atau apapun yang aku ceritain karena pasti cuman topik yang sepele dan itu pasti tentang kamu. Mungkin ceritanya emang sepele, misalnya aku ketemu kamu dikantin or anything, itu tuh kaya yang seneng banget. I hope u know that.

Khilda□

Tidak ada komentar:

Posting Komentar